Senin, 03 Oktober 2016

Minyak kemiri dalam kontroversi rambut



Telah ada banyak kontroversi seputar jenis rambut dalam budaya di seluruh dunia. rambut merah telah dianggap aneh dan eksotis. rambut pirang telah ditandai sebagai keindahan klasik barat. rambut keriting biasanya ditandai kekanak-kanakan, orang yang kurang canggih. Dan, well, rambut coily telah berada di ujung bawah tiang todem.

Dalam apartheid minyak kemiri untuk rambut Afrika Selatan, pihak berwenang hari akan menggunakan "tes pensil" pada rambut warga yang rasial ambigu untuk memastikan ras dan klasifikasi sosial. Tes itu sebagian bertanggung jawab untuk memecah masyarakat dan keluarga yang ada di sepanjang garis ras dirasakan. Berikut adalah pedoman:

Jika pensil didorong ke rambut Anda dan akan menyelinap keluar, maka Anda tergolong Putih.
Jika pensil didorong ke rambut Anda dan akan minyak kemiri terjebak dalam keriting tapi menyelinap keluar setelah sedikit goyang, maka Anda tergolong Warna atau campuran Ras.
Jika pensil didorong ke rambut Anda, tertangkap dan Anda tidak dapat digoyahkan, maka Anda dianggap Hitam.


Dalam satu kasus yang terkenal digambarkan dalam film 2008 disebut Skin, seorang gadis tan berkulit bernama Sandra Laing lahir dua orang tua kulit putih di Afrika Selatan. Pada tahun 1966, ketika Sandra adalah usia 10, ia dikenai uji pensil oleh "orang asing" dan kemudian dikeluarkan dari dirinya serba putih sekolah ketika ia gagal tes. Meskipun minyak kemiri ayah putihnya lulus tes DNA darah-jenis, ia direklasifikasi dari ras kelahirannya putih ke berwarna. Akibatnya, Sandra dan seluruh keluarganya yang dijauhi oleh masyarakat kulit putih dan akhirnya Sandra dijauhi oleh seluruh keluarganya.

Tes ini, meskipun dianggap bodoh oleh banyak anti-apartheid minyak kemiri Afrika Selatan, dianggap satu-satunya cara bodoh-bukti memisahkan domba dari kambing, sehingga untuk berbicara.

Untuk Sandra dan banyak orang lain seperti dia, itu adalah pesan tidak langsung bahwa rambut Negroid adalah apa hukuman Anda untuk gaya hidup sub-par. Rambut minyak kemiri Anda menjadi Anda azab. Karena tidak mengalir dalam angin atau tidak mudah menyisir, Anda ditakdirkan untuk menjalani kehidupan yang lancar.

Hari ini, perempuan Hitam di Afrika dan seluruh dunia telah belajar bahwa jenis rambut mereka tidak harus mendefinisikan keberhasilan mereka atau bahkan kecantikan. Ada contoh Oscar Winner Lupita Nyong'o dengan rambut pendek alami dan model dan aktris minyak kemiri YaYa Dacosta dengan rambut alami panjang yang memberikan harapan Hitam perempuan.

Bahkan, wanita abad ke-21 telah berubah mengetik di atas kepala dengan menemukan bahwa rambut hitam terdiri dari datar, batang rambut pita-seperti saat rambut Anglo khas, yang lurus, terdiri dari poros rambut bulat sempurna. Meskipun, rambut lurus lebih lembut, jauh lebih lentur dan sulit untuk gaya. Memang, rambut hitam adalah jenis rambut yang paling serbaguna di dunia karena ratusan gaya yang bisa menekuk ke dalam.

Selebriti penata rambut Andre Walker, terkenal sebagai penata rambut pribadi Oprah Winfrey, merancang sistem pengetikan tekstur beberapa tahun yang lalu untuk memberikan Hitam perempuan rasa lebih baik tentang bagaimana untuk mengklasifikasikan rambut yang tumbuh dari kulit kepala mereka dengan harapan bahwa itu akan memberdayakan mereka dalam mengetahui bagaimana memperlakukan, gaya dan mempertahankannya.

Sistem rambut mengetik ini sangat membantu bagi wanita yang mencari untuk menemukan rejimen dan produk untuk tekstur tertentu mereka sejak beberapa minyak kemiri perawatan rambut merek, stylist dan blogger telah menerapkan sistem.

Tipe 1 rambut benar-benar lurus dan sangat tipis. Tipe 2 rambut bergelombang dan memiliki beberapa tubuh. Jenis 3 rambut memiliki pola keriting dengan rambut ikal spiral yang jelas saat rambut basah. Jenis 4 rambut memiliki lapisan kutikula lebih minyak kemiri sedikit daripada tekstur rambut lainnya, hal ini sangat coily dan membutuhkan lebih banyak uap air.

Menurut tes pensil, tipe 4 rambut adalah rambut yang bahkan ketika Anda mencoba untuk mengguncang pensil keluar, itu tidak akan jatuh ke lantai. Jenis rambut ini tergolong kasar dan sangat erat melingkar; Namun, seharusnya bukan diklasifikasikan sebagai kuat - cukup kuat untuk memegang pensil. Karena kesalahan klasifikasi, perempuan Hitam tidak pernah diajarkan cara merawat rambut mereka dalam keadaan aslinya. Mereka diberi saran untuk menerapkan krim relaxer permanen yang akan mengubah batang rambut, membuatnya tegak dan lebih mudah untuk menyisir. Mengubah batang rambut tidak harus menjadi solusi, meskipun.

Sebuah pelajaran hanya pada aplikasi kelembaban, metode detangling dan styling bisa mencukupi karena akan diberdayakan wanita Hitam untuk merangkul jenis minyak kemiri rambut yang unik dan menemukan keindahan di dalamnya. Cukup sederhana, untuk menjaga dan mengelola Jenis 4 rambut, semua orang perlu lakukan adalah menerapkan kelembaban teratur untuk tetap lembut! Jenis 4 rambut respons yang baik dengan kelembaban, minyak alami seperti kelapa, jojoba, shea butter.

Dengan pengetahuan ini ditemukan baru, perempuan Hitam mulai mereklamasi apa yang secara alami mereka dan menciptakan banyak gaya rambut alami Hitam.

Tiffani Knowles adalah seorang penulis dan editor yang meluncurkan situs terbaru nya, Black Natural Rambut, di mana ia menawarkan wanita yang tertarik memakai rambut tips alami mereka tentang hal-hal seperti gaya rambut alami keriting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar