Senin, 03 Oktober 2016

Keratin rambut dan minyak kemiri



Rambut adalah bentuk keratin yang ditemukan di seluruh kulit kecuali telapak tangan bersama-sama dengan telapak kaki; tapi beberapa rambut begitu kecil mereka mungkin efektif tidak terdeteksi dengan mata telanjang. Folikel minyak kemiri rambut, dimasukkan ke dalam dermis, adalah area fabrikasi untuk rambut, dan sementara mereka ternyata baru rambut bahan selular, yang lama dipaksa luar dermis, memberikan kita dengan keriting indah kami, lurus, bergelombang, berat atau surai halus.

Setiap folikel rambut memiliki masa hidup sendiri yang mungkin bergantung pada sejumlah elemen, misalnya usia dan kesehatan. Pada setiap saat tertentu, minyak kemiri sebanyak 90% dari rambut di kulit kepala seseorang yang memanjang. Karena itu, biasa kepala orang dewasa membawa sekitar 100.000-150000 rambut serta kehilangan sekitar seratus rambut setiap hari. Seiring dengan bertambahnya usia, kecepatan pertumbuhan rambut biasanya menurun. Sebaliknya kita juga dapat mengembangkan wajar penurunan kecepatan tumbuh atau rambut rontok, juga dikenal sebagai alopecia.

Ada jenis sebenarnya berbeda dari alopecia:

alopecia -Involutional adalah hilangnya biasa rambut yang dapat terjadi dengan proses penuaan. Peningkatan jumlah akar rambut sekarang menjadi non-aktif; Oleh karena itu rambut residual mulai menjadi sedikit serta singkat.

alopecia -Androgenic secara genetik mengakuisisi dan dapat mempengaruhi baik pria dan wanita. Biasanya disebut pola kebotakan laki-laki sebagai pada laki-laki, dapat diidentifikasi dengan garis rambut surut serta hilangnya lambat rambut dari atas serta bagian depan kepala. Penampilannya biasanya pada awal 20-an, namun mungkin mulai segera setelah pada periode remaja. pola kebotakan perempuan, untuk perempuan, dicontohkan oleh menipis atas jual minyak kemiri bakar kulit kepala yang lengkap, meskipun jauh lebih di atas. Its awal tidak sampai 40 atau bahkan nanti.

-Alopecia Areata secara luas dianggap sebagai penyakit autoimun sistemik dimana sistem tubuh menyerangnya folikel yang sangat sendiri rambut; itu dapat menimbulkan masalah bagi anak-anak dan remaja. Hal ini menciptakan area rambut rontok muncul tiba-tiba pada kulit kepala. Ini terus bisa menyebar ke head total (alopecia totalis) dan kadang-kadang bahkan ke seluruh tubuh (alopecia universalis). Namun dalam 90% dari keadaan, rambut datang kembali dalam beberapa tahun.

-Alopecia Universalis, kadang-kadang perkembangan alopecia areata, diidentifikasi oleh kerontokan rambut dini seluruh tubuh, termasuk alis, bulu mata, dan rambut kemaluan.

-Trichotillomania, Paling sering ditemukan pada anak-anak kecil, adalah minyak kemiri kondisi psikologis sehingga seorang individu menarik rambut mereka sendiri.

effluvium -Telogen mungkin bisa menjadi nomor dua jenis yang paling biasa kehilangan rambut didiagnosa oleh dokter dermatologis. Tidak alopecia permanen, diakui oleh penipisan teratur selama kulit kepala. Hal ini muncul sebagai konsekuensi dari banyak akar rambut memasuki tahap tidur mereka secara bersamaan, sehingga menumpahkan bersama dengan penipisan yang dihasilkan. penyakitnya biasanya membalikkan sendiri ketika folikel rambut kembali memasuki siklus aktif mereka.

Kebotakan umumnya terkait dengan sejumlah variabel. Beberapa yang khusus untuk kategori kerontokan rambut tertentu, sementara yang lain lebih mendasar.

-Memiliki Abnormal kadar hormon manusia seperti androgen dapat menyebabkan kebotakan. Androgen adalah hormon tubuh yang biasanya menonjolkan ciri laki-laki meskipun mereka juga dibuat oleh perempuan dalam jumlah yang lebih kecil.

-Genetics Dapat membuat seorang individu lebih rentan menderita beberapa bentuk diwariskan dari alopecia.

-Stress Dan persalinan memiliki kemampuan untuk menyebabkan alopecia non permanen.

obat -Certain, seperti obat kemoterapi hadir dalam terapi kanker, minyak kemiri obat KB, hipertensi beta-adrenergic blockers, serta pengencer darah berpotensi menyebabkan sementara rambut menipis.

-Burns, Luka, dan sinar-X dapat menyebabkan hilangnya sementara rambut di tempat menderita. Rambut biasanya tumbuh kembali setelah penyembuhan.

-Certain Penyakit autoimun sistemik dapat mengakibatkan sistem tubuh untuk menyakiti akar rambut sendiri, menyebabkan alopecia areata.

prosedur kosmetika rambut, termasuk keramas terlalu sering, perms, bleaching, serta pencelupan kemungkinan akan membuat rambut rapuh dan rapuh, memproduksi menipis umum. Selain itu, beberapa teknik penataan rambut benar-benar dapat menyebabkan kerusakan pada rambut, seperti memegang erat-erat kepang, pemanfaatan tinggi rol atau rol panas, atau rambut berjalan mengambil melalui ikal ketat. Terlepas dari kenyataan bahwa prosedur ini biasanya tidak menyebabkan kebotakan dan penghancuran mereka membawa tidak diragukan lagi dengan cepat dinetralkan, bahaya serius pada rambut atau kulit kepala kadang-kadang membawa daerah kebotakan jangka panjang.

- Beberapa penyakit medis, seperti semua jenis diabetes, penyakit tiroid, anemia, defisit besi, dan lupus dapat mengakibatkan penipisan rambut sampai alasan utama adalah diurus.

-A Rendah protein atau sangat rencana makanan kalori terbatas juga dapat berkontribusi untuk rambut rontok non permanen.

Sehingga kita dapat mengamati, kondisi alopecia tertentu sering cukup mudah diobati; beberapa orang lain mengelola sendiri dari waktu ke waktu; beberapa hanya minyak kemiri tidak dapat benar-benar dicegah.

Dalam posting berikut, kita akan melihat pada obat rambut menipis konvensional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar