Senin, 03 Oktober 2016

Jual minyak kemiri bakar asli untuk rambut bayi



Minyak kemiri berasal dari biji kemiri yang termasuk dalam kelompok penyedap masakan. Bijinya yang memiliki warna putih agak kuning digunakan untuk menambah kenikmatan makanan.

Kemiri yang dipergunakan sebagai penambah kenikmatan masakan mengandung kandungan protein. Kemiri bernama ilmiah Aleurotes moluccana. Biji kemiri(kernel) mengandung kandungan lemak yang cukup tinggi.

Minyak kemiri jarang dipakai sebagai minyak untuk masak, soalnya memiliki kandungan lemak yang sangat tinggi.

Minyak kemiri kerap dipakai sebagai pilihan bahan bakar yang sekelas dengan solar. Namun bersamaan dengan majunya jaman, saat ini minyak kemiri lumrah digunakan bakal produk kesehatan dan kecantikan terlebih untuk rambut.

Kandungan minyak kemiri yang memiliki berbagai zat kimia yang mempunyai khasiat yang cukup populer yakni khasiat merawat rambut, mulai dari menumbuhkan, menguatkan dan membuat rambut hitam secara alamiah.

Keampuhan khasiat minyak kemiri tidak diragukan lagi. Penggunaan minyak kemiri ini sudah dipakai oleh masyarakat NKRI secara turun-temurun dalam tenggang waktu berabad-abad.



Karena itu, pada zaman sekarang ini ramai pelaku usaha menciptakan minyak kemiri sebagai benih utama pembuatan produk penyubur rambut yang dijual berbentuk krim, semir atau tonik sama seperti berbagai komuditas kecantikan yang kebanyakan dijual dengan berbagai merek dan nama.

Selain dimanfaatkan sebagai bahan kosmetik, minyak kemiri menyimpan fungsi lainnya pada bidang kesehatan yang digunakan sebagai obat pelancar BAB, sebagai obat skrotulosis (organ getah bening yang membengkak), sebagai obat skrotulosis (organ getah bening yang membengkak), sebagai obat pencahar, sebagai obat godok untuk pegal linu dan masuk angin.
Minyak kemiri yang mengandung asam lemak jenuh yaitu asam stearat dan asam palmitat. Juga asam lemak tak jenuh yang terdiri dari asam linolenat, asam arachidat dan asam oleat.



Minyak kemiri Otentik dalam bidang kecantikan terutama untuk kesehatan rambut, seperti :
1. Membuat hitam rambut.
2. Menyehatkan rambut.
3. Mencegah masalah rambut rontok.
4. Menumbuhkan bulu-bulu halus.
5. Melebatkan jambang.
6. Menumbuhkan bulu alis mata.
7. Menebalkan kumis.
8. Melebatkan jenggot.
9. Melebatkan brewok.
10. Memperbaiki dan menguatkan akar rambut.
11. Mengakibatkan rambut menjadi kemilau.
12. Memelihara kesehatan kulit kepala.
13. Menumbuhkan dan Mencerahkan rambut bayi.

Selain manfaat minyak kemiri diatas, minyak kemiri mempunyai manfaat lainnya pada bidang kesehatan yang berfungsi sebagai obat herbal alami, seperti :

1. Menyembuhkan sariawan
2. Memulihkan sakit gigi
3. Mengobati ambeien
4. Memulihkan gatal akibat gigitan serangga
5. Mengobati sembelit
6. Mengobati demam
7. Mengobati bisul
8. Menyembuhkan pembengkakan pada sendi
9. Mengobati pegal linu

Komposisi dari Minyak Kemiri Asli :


– 100% terbuat dari benih alami (biji kemiri) tanpa campuran dengan bahan kimia lainnya.

Tata cara Pemakaian Minyak Kemiri Asli:

– Bubuhkan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang lebih mujarab

– Oleskan di tempat yang diinginkan pada dini hari atau malam hari setelah mandi sesuai kebutuhan.

Cara Beli Minyak Kemiri Asli


Untuk Menumbuhkan Rambut, Menanggulangi Ketombe, Melebatkan Rambut, Menghindari Kerontokan Rambut, Mencerahkan Rambut Secara Alami, dan Melebatkan Bulu-Bulu Halus Serta Kegunaan Lainnya.

Harga Minyak Kemiri 1 botol Isi 125 ml = Rp.60.000/botol

Cara Beli Minyak Kemiri Asli secara Online: SMS/WA ke 0822 5727 4578, tuliskan: Pesan Minyak Kemiri, Jumlah Pembelian, Nama Pembeli dan Alamat Tujuan Lengkap (Untuk menentukan ongkos kirim).

Contoh Format Pemesanan :
Beli Minyak Kemiri, 6 Botol, Aziz, Jl. Pegangsaan No. 2, Kelurahan: Cimanggis, Kecamatan: Duri Pulo Jakarta Selatan 10110.

Setelah itu Saya akan merespon pesanan Anda untuk selanjutnya memberikan harga yang harus dibayar dan nomor rekening. Ketika malam hari, Anda tetap dapat mengirim pesan singkat kepada kami, namun orderan Anda baru bisa direspon pada pagi hari.

Khasiat Minyak Kemiri Asli

kemiri ialah buah tumbuh dari pohon kemiri, yang mempunyai bentuk seperti biji atau mirip dengan kacang yang berukuran sedang. Terdapat sedemikian besar khasiat yang dimiliki oleh biji kemiri, salah satunya ialah menjadi penambah rasa masakan.

Biji kemiri umum digunakan sebagai bumbu masakan, ada banyak makanan indonesia yang memakai biji kemiri sehingga akan menghasilkan masakan yang memiliki cita rasa yang begitu lezat untuk dinikmati, karenanya mencari biji kemiri dirumah tak akan sulit.

Akan tetapi bukan hanya untuk jadi perasa makanan saja, tapi kemiri juga mempunyai kegunaan lain yaitu dapat diproses untuk dijadikan minyak. Biji kecil kemiri itu bisa diolah menjadi minyak, tapi minyak kemiri diciptakan tidak untuk dipakai sebagai minyak goreng namun untuk digunakan sebagai minyak yang digunakan dalam pemeliharan rambut.

Minyak kemiri murni merupakan minyak yang betul-betul diciptakan dari biji kemiri yang bisa dipakai dalam perawatan rambut.

Minyak kemiri original bisa diperoleh jika proses mengolah biji kemiri dilakukan dengan baik atau menggunakan proses ekstrak kemiri secara langsung.

Untuk mengolah kemiri menjadi minyak tidak terlalu susah, bahkan bisa dikerjakan oleh siapa saja, karena cuma diperlukan biji kemiri dan air untuk menjadi bahan pokoknya, dan juga alat-alat dapur untuk membuatnya.

Cara pengerjaan minyak kemiri yang tidak sulit dan juga harga bakal utama yang murah sehingga yang menjual minyak kemiri berjumlah tidak sedikit dan harganya pun pas di kantong.

Mulanya yang harus dikerjakan kalau mau memproduksi jual minyak kemiri bakar murah ialah menyediakan biji kemiri yang telah dibersihkan terlebih dahulu.
Jika biji kemiri telah tidak kotor, itu artinya biji kemiri sudah dapat dihaluskan tetapi tidak perlu sampai benar-benar halus, cukup biarkan sedikit kasar. Selanjutnya Anda dapat memasukkan biji kemiri yang sudah dihaluskan sebelumnya ke dalam blender.

Setelah proses penghalusan telah tuntas maka pada tahap selanjutnya dapat menggunakan air yang dicampurkan seperlunya pada tempat yang berisi biji kemiri yang telah dihaluskan.

Proses pencampuran biji kemiri dengan air dapat dibiarkan selama beberapa waktu agar esensi atau kandungan minyak di dalam biji kemiri keluar dan tercampur dengan air. Karena nantinya bakal disaring biji kemiri tersebut biar terpisah dari ampas biji kemiri.

Khasiat Minyak Kemiri Original


Minyak kemiri dan air yang sudah tercampur dapat di masak guna melangsungkan proses setelahnya. Masak pakai api sedang. Metode ini dilakukan sampai air tadi menguap dan cuma menyisihkan minyak kemirinya doang.

Selagi memanaskan air kemiri, bakal terjadi letupan-letupan air saat telah mendidih. Tetapi tetap harus diaduk aduk hingga rata ibarat memasak santan kelapa. Andaikan sudah benar-benar tiris, kemudian angkat dan matikan api.

Minyak kemiri harus didinginkan, sehingga dapat ditaruh ke dalam botol dan dapat langsung digunakan. Pemrosesan minyak kemiri yang amat simpel ini bisa dilakukan oleh siapa saja karena tidak membutuhkan begitu banyak biaya.

Bila telah memperoleh minyak kemiri yang telah di buat, maka minyak kemiri bisa digunakan ke rambut. Misal Anda tidak memiliki kesempatan untuk membuatnya, Anda juga bisa memesan minyak kemiri dengan cara menghubungi 0822 5727 4578.

Menggunakan minyak kemiri di rambut dapat membuat rambut lebih bersinar karena ada beberapa manfaat minyak kemiri asli dan murni jika digunakan secara konsisten. Di bawah ini sebagian manfaat dari Minyak Kemiri:

Kegunaan Minyak Kemiri Asli:

Menumbuhkan rambut

Kegunaan minyak kemiri asli ketika digunakan sebagai minyak rambut minyak ini dapat membantu merangsang pertumbuhan rambut. Problem rambut yang ketombe atau pun rambut yang kurang tebal dapat diatasi cuma dengan menggunakan minyak rambut yang terbuat dari ekstrak minyak kemiri.

Menggunakan minyak rambut yang terbuat dari minyak kemiri bisa lebih membuat rambut untuk tumbuh lebihbaik. Pertumbuhan rambut yang dapat lebih cepat sampai rambut yang tipis bisa teratasi dengan benar.

Melebatkan rambut

Bukan hanya rambut dengan jumlah sedikit saja yang menjadikan rambut bermasalah, namun rambut yang tipis pun dapat membuat penampilan rambut terlihat kurang bagus, maka dari itu menggunakan minyak kemiri adalah jalan keluar yang dapat membantu untuk Mencegah masalah rambut tipis karena kegunaan minyak kemiri murni juga akan membuat tebal rambut yang tipis. maka dari itu mulai beralih dengan memakai minyak rambut alami seperti minyak kemiri supaya rambut lebih bagus.

Memberantas uban

Kegunaan minyak kemiri original juga dapat Menanggulangi masalah timbulnya uban, uban ini bisa timbul tidak hanya pada orang tua, tetapi bisa juga menyerang yang masih berusia muda. Oleh sebab itu semestinya menggunakan minyak kemiri pada seluruh bagian kulit kepala biar diterima oleh akar rambut dan bisa menjadikan kualitas rambut lebih bagus lagi dengan mengoleskan minyak kemiri.

Bukan hanya akan Menyelesaikan uban saja, namun minyak kemiri juga akan membantu untuk menghitamkan rambut. Melebatkan rambut secara natural adalah kelebihan atau salah satu khasiat minyak kemiri original jika dipakai pada rambut.

Menumbuhkan rambut

Jika mau memiliki rambut yang awet dan tidak gampang patah dan tumbang dapat menggunakan minyak kemiri asli sebagai minyak rambut.

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus