Senin, 03 Oktober 2016

Minyak kemiri untuk rambut perawan ting ting



Saya mendapatkan banyak email dari klien yang ingin tahu perbedaan antara rambut perawan dan rambut remy. Biasanya mereka email saya karena mereka sedang berbelanja di website perusahaan rambut atau halaman web (dengan eBay atau Amazon) dan mereka menemukan kesepakatan yang luar biasa pada bundel rambut dari suatu tempat dan rambut tentu saja semua orang adalah "100% alami remy perawan" benar? Namun, keratin minyak kemiri tidak semua rambut yang dijual secara online adalah sama. Pada artikel ini, saya akan menjelaskan apa rambut perawan dan apa rambut remy adalah dan memberikan beberapa petunjuk tentang cara untuk tidak mendapatkan ripped off oleh jatuh untuk harga yang sangat rendah.

Mari kita mulai dengan rambut perawan:

rambut perawan hanya itu, perawan, berarti itu tidak pernah tersentuh oleh pengolahan dengan cara apapun (pewarna, pemutih, melengkung, disetrika ... apa-apa). Jika minyak kemiri rambut masih perawan itu berarti orang yang menyumbangkan (atau dijual) rambut mereka untuk pembuat ekstensi tidak pernah melakukan pengolahan apapun untuk rambut mereka dengan cara apapun dan perusahaan yang dipanen rambut dan membuatnya menjadi pakan suatu tidak memprosesnya dalam cara baik. BTW - cuci tidak dihitung sebagai proses, silahkan mencuci rambut secara teratur.

Intinya: Jika rambut Anda mencari untuk membeli memiliki APAPUN langkah pengolahan yang dilakukan untuk itu, kimia atau non-kimia, maka tidak perawan. Jangan percaya hype! (Maaf untuk referensi Public Enemy lol - tapi aku suka P.E.)

Sekarang mari kita bicara tentang rambut remy:

Remy rambut rambut yang pembuat ekstensi telah mengambil minyak kemiri waktu dan biaya untuk memastikan semua akar dan ujung rambut donor yang membentuk benang pakan akan ke arah yang sama. Hal ini memungkinkan benang pakan mengalir dan berperilaku seperti rambut alami Anda sendiri tidak. rambut remy asli tidak akan kusut atau halangan ketika dirawat dengan benar.

Bottom Line: Ketika Anda membeli remy rambut online, memeriksa minyak kemiri produk dengan hati-hati dan pastikan semua akar dan ujung diletakkan karena saya baru saja dijelaskan.




Juga berhati-hati ketika penjual rambut memberitahu Anda bahwa rambut mereka adalah "tunggal ditarik". Tunggal ditarik wefts rambut remy berasal dari donor tunggal dan perintah nilai tertinggi dan harga. Tunggal ditarik alami virgin rambut remy (nilai 6A dan di atas) sangat mahal. Anda tidak akan menemukan real deal dengan harga murah basement jika pengecer sedang jujur. Aku hanya bersikap jujur ​​dengan Anda. Jika Anda pada anggaran, (real) 5A kelas akan melakukan Anda benar. Satu-satunya perbedaan adalah bagaimana rambut ditarik. 5A remy perawan minyak kemiri akan terlihat dan merasa seperti nilai yang lebih tinggi dan itu akan berlangsung hingga satu tahun jika Anda mengurus itu. Saya punya klien beberapa tahun yang lalu yang ingin dia menjahit-di redone setiap dua minggu dengan rambut 6A tidak peduli apa. Hei, itu uangnya.

Mari kita bicara Berat:

Anda juga harus memperhatikan berat. Sebuah bundel LENGKAP rambut harus 100 gram (atau 3,52 ons jika Anda adalah sistem orang non-metrik seperti saya lol) dan dibutuhkan tiga bundel untuk melakukan rata-rata kepala (panjang lagi atau kepala yang lebih besar mungkin memerlukan empat bundel). Jika penjual mengatakan bahwa mereka akan menjual tiga bundel rambut untuk harga sangat rendah silakan baca baik cetak dan pastikan Anda mendapatkan tiga 100 bundel gram. Kurang dan Anda akan berakhir dengan setengah menenun ketika Anda sedang duduk di kursi kecantikan Anda. Saya telah mengirim banyak klien saya keluar dari toko saya dengan setengah dari tatanan rambut saat mereka berlari dan mencoba untuk menemukan rambut cukup minyak kemiri untuk melengkapi tampilan yang diinginkan karena mereka mendapat scammed oleh sebuah situs web yang menjual mereka 50 bundel gram.

Bagaimana panjang ?:

Ya wanita, ukuran tidak peduli ketika datang ke ekstensi rambut. Ada pengecer yang akan "singkat" panjang ekstensi yang mereka jual. Mereka akan menjual ekstensi 16 inci dan ekstensi yang mungkin sebenarnya hanya 15 inci atau bahkan lebih pendek. Sekali lagi waspada dan tidak jatuh untuk harga yang rendah tanpa melakukan pekerjaan rumah Anda.

Untuk membungkus ini, ada banyak rambut pengecer jujur ​​di web yang akan selalu memberitahu Anda real deal pada produk mereka dan ada beberapa yang teduh yang akan mengatakan apa-apa untuk mencoba dan mendapatkan uang Anda. Dalam pengalaman saya, Anda dapat memberitahu banyak dengan melihat harga. Waspadalah terhadap harga yang sangat rendah yang hanya tampak terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Baca baik cetak dalam daftar. Penilaian umpan balik pelanggan dan di atas semua, mengembangkan hubungan dengan pengecer rambut yang Anda percaya atau mendapatkan rekomendasi padat. Berbelanja di harga saja dan tidak memperhatikan detail bisa mendapatkan terbakar ketika Anda membeli ekstensi rambut online.

Saya tahu bahwa melalui pengalaman: Setiap kali saya akan melihat seorang wanita dengan "setengah-do" (seperti yang saya menyebutnya) di toko pasokan rambut lokal kami akan melalui rambut berkualitas rendah yang dijual di sana (dan di sebagian besar tempat-tempat seperti itu semua lebih) untuk menyelesaikan tatanan rambut mereka karena mereka minyak kemiri mendapat scammed oleh penjual rambut online, itu mengingatkan saya bahwa saya perlu untuk menulis artikel ini dan mendapatkannya di luar sana untuk pembaca saya. Saya tidak ingin hal itu terjadi pada Anda.

Tentu saja, saya sarankan Ratu Crown untuk semua kebutuhan ekstensi rambut Anda [http://www.queenscrownhair.com], tapi bukan hanya karena saya menulis blog di situs mereka. Mereka Amerika dimiliki dan dioperasikan, mereka jujur, mereka membawa produk untuk semua jenis (ras) rambut, produk mereka adalah kualitas yang sangat tinggi dan mereka memberikan kembali kepada penyebab yang mempengaruhi perempuan di seluruh dunia, memerangi kanker payudara. Sebagian dari setiap penjualan disumbangkan untuk amal kanker payudara diakui dan ditetapkan. Mereka juga menawarkan pengiriman gratis di bawah 48 Amerika Serikat dan mewarnai gratis pada semua perintah konsumen. Sekarang untuk bagian yang terbaik, klien saya suka rambut dan kualitas tinggi membuatnya mudah bagi para profesional minyak kemiri seperti saya untuk bekerja dengan. Mencari galeri foto segera di Ratu situs Crown menampilkan gambar dari beberapa klien saya olahraga apa yang saya sebut "Ratu Crown Look". Saya sangat menyarankan Anda memberi mereka mencoba. kecantikan Anda akan terima kasih.

Sampai waktu berikutnya, dalam pelayanan, membantu Anda untuk melihat yang terbaik ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar