Senin, 31 Oktober 2016

Sejati Biaya SEO In-House Kampanye

Sejati Biaya SEO In-House Kampanye- Mengapa sebuah Firma SEO Bisa Meningkatkan ROI Anda

Ketika sebuah perusahaan sedang mempertimbangkan memulai pada mesin pencari optimasi kampanye, pembahasan pertama yang biasa memiliki adalah apakah untuk mengurus kampanye di rumah atau menyewa sebuah perusahaan SEO luar. Penanganan kampanye SEO di rumah adalah pilihan yang menarik dan populer bagi banyak perusahaan - setelah semua, staf sudah dibayar untuk melakukan fungsi lainnya, sehingga perusahaan mungkin juga menggunakan sumber dayanya. Selain itu, perusahaan mungkin sebenarnya memiliki orang-orang teknis cerdas pada staf yang tahu setidaknya sedikit tentang SEO, membuat pilihan untuk mengambil kampanye di rumah tampaknya menjadi no-brainer. Tapi masalah sebenarnya adalah bagaimana untuk membandingkan biaya aktual kampanye di rumah jika Anda mengharapkan jenis yang sama dari hasil yang akan Anda dapatkan dengan sebuah perusahaan SEO luar.

In House atau outsourcing - Pertimbangkan Sumber Daya Anda

Ada beberapa asumsi dasar yang dapat dilakukan setiap perusahaan yang tertarik SEO pada umumnya. Pertama, perusahaan kemungkinan ingin melihat hasil langsung dari kampanye - atau, setidaknya, hasil sesegera mungkin dalam peringkat mesin pencari organik. hasil yang cepat, oleh kebutuhan, berarti bahwa perusahaan harus memiliki keterampilan segera tersedia di tangan.

Dan keterampilan langsung, penting untuk mengenali, berarti sesuatu yang berbeda daripada memiliki anggota staf yang memiliki latar belakang teknis tapi siapa yang akan memakan waktu beberapa bulan untuk belajar tentang SEO dan cara terbaik untuk pergi tentang itu sebelum memulai kampanye dari awal. Dalam hal ini, tidak ada cara perusahaan akan mendapatkan hasil selama beberapa bulan - atau lebih. Sementara itu, sebuah perusahaan SEO yang memiliki pengalaman dan keahlian dan yang mengkhususkan diri dalam disiplin yang sangat spesifik ini dapat memulai proyek pada hari pertama dan membawa hasil yang jauh lebih cepat.

Selain itu, perusahaan akan ingin memastikan risiko minimal ke situs web. Namun, dalam rangka untuk memastikan bahwa situs tersebut tidak ditempatkan dalam bahaya yang dikenakan sanksi oleh salah satu mesin utama, orang yang menjalankan kampanye harus memiliki pengalaman dengan SEO dan harus fasih dalam hal pelayanan dari mereka mesin. Sekali lagi, menyerahkan off proyek untuk seseorang yang tidak atau sedikit pengalaman dalam SEO dapat menjadi bumerang karena ia mungkin risiko memperkenalkan perubahan berbahaya ke situs Anda berdasarkan informasi usang atau hanya pada kurangnya pemahaman.

Menganalisis Situasi Perusahaan Anda - Apa ROI Benar Anda?

Pada tahap ini, perusahaan yang ingin mengambil kampanye SEO di rumah perlu menganalisis situasi nya. Apakah perusahaan memiliki seseorang di staf sekarang dengan pengalaman SEO yang luas, sebaiknya dengan sebuah perusahaan SEO? Selain itu, apakah orang itu, dengan asumsi dia ada, memiliki waktu untuk mengabdikan dalam jadwal nya untuk mulai melakukan kampanye SEO segera? Ingatlah bahwa kampanye SEO bukanlah sesuatu yang dapat bekerja sebagai proyek sampingan atau di waktu luang seseorang, terutama ketika orang yang memiliki fungsi pekerjaan utama yang dapat digunakan untuk khawatir. SEO membutuhkan banyak waktu dan manajemen untuk tidak hanya mencapai hasil, tetapi juga untuk mempertahankan dan meningkatkan hasil tersebut dari waktu ke waktu. Anda juga perlu menentukan apakah orang ini memiliki pengaruh - atau akses ke orang-orang yang memiliki pengaruh yang - untuk mendapatkan perubahan yang diperlukan untuk situs web yang dibuat dan untuk mendapatkan membeli dalam untuk inisiatif SEO seluruh.

Jika perusahaan Anda tidak dapat menjawab ya solid untuk semua pertanyaan di atas, maka Anda perlu membandingkan biaya relatif. Sangat mungkin bahwa perusahaan Anda memiliki anggaran terbatas untuk inisiatif ini - semua orang melakukannya. Oleh karena itu, perusahaan harus menentukan apakah itu mampu membawa ahli penuh waktu di SEO ke staf - seseorang yang umumnya perintah gaji dari dekat atau di atas enam angka - atau membayar orang staf yang ada untuk menangani proyek. Di sisi lain, sebuah perusahaan SEO dengan reputasi yang sangat baik dapat biaya sekitar $ 30.000 per tahun untuk optimasi penuh dari situs Anda.

Tapi masalah ini melampaui biaya dan juga mencakup total laba atas investasi. Bahkan jika Anda memiliki orang staf dengan pengalaman SEO luas dan banyak waktu untuk mengabdikan untuk proyek SEO, dan bahkan jika mereka memiliki kekuatan untuk mendapatkan perubahan diimplementasikan di situs, mereka masih hanya akan bekerja di salah satu situs ( bersama dengan fungsi pekerjaan lain yang mereka perlu khawatir). Di sisi lain, sebuah perusahaan SEO akan memiliki banyak situs - mungkin ratusan - untuk bekerja pada, yang berarti bahwa itu akan terus tinggal saat ini dengan semua metodologi yang terbaik dan akan dapat segera menerapkan taktik baru untuk situs tersebut untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Plus, perusahaan SEO tidak akan memiliki fungsi lain untuk mengurus, karena SEO adalah seluruh fokusnya.

Kesimpulan

Ada, tentu saja, perusahaan yang berhasil menangani kampanye SEO di rumah. Tapi ketika kampanye SEO jatuh dengan seseorang yang sudah memiliki fungsi pekerjaan yang terpisah dan yang baru untuk SEO, dapat memakan waktu lebih lama untuk mendapatkan sesuatu mulai dari itu akan ketika bekerja dengan sebuah perusahaan SEO disewa untuk tujuan tertentu. Selain itu, orang yang internal tidak dapat selalu menjamin bahwa situs tidak akan mendapatkan sanksi - persyaratan layanan untuk mesin utama yang terus berubah, dan itu adalah tugas dari perusahaan SEO untuk tetap di atas ini. Apa hukum saat ini mungkin ilegal pada hari berikutnya, dan anggota staf internal mungkin tidak memiliki sumber daya untuk mengetahui apa yang telah berubah.

Akhirnya, penting, ketika membandingkan biaya outsourcing untuk sebuah perusahaan SEO vs menangani kampanye di rumah, untuk membuat perbandingan nyata dari biaya yang sebenarnya terlibat dalam hal belanja tahunan perusahaan Anda berdasarkan jam, ROI, dan kesempatan biaya karena panjang kampanye - apakah itu diserahkan ke baru, orang yang tidak berpengalaman atau seseorang dengan latar belakang SEO yang memiliki tugas lain untuk menghadiri. Dan pada akhirnya, mari kita hadapi itu - jika Anda tidak mendapatkan hasil yang Anda inginkan, itu selalu lebih mudah untuk mengakhiri kontrak dengan sebuah perusahaan SEO di luar daripada itu adalah untuk memecat seseorang secara internal.

© Sedang Biru 2007

Scott Buresh adalah CEO Sedang Biru Search Engine Marketing, yang baru-baru bernama nomor satu mesin pencari optimasi perusahaan di dunia dengan PromotionWorld. Scott telah memberikan kontribusi konten ke banyak publikasi termasuk Membangun Bisnis Anda dengan Google For Dummies (Wiley, 2004), MarketingProfs, ZDNet, WebProNews, DarwinMag, SiteProNews, ISEDB.com, dan Search Engine Gratis. Sedang Biru melayani klien lokal dan nasional, termasuk Boston Scientific, Cirronet, dan DS Waters. Untuk mendaftar untuk satu bulan gratis dari program SEO Medium Blue, kunjungi MediumBlue.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar