Senin, 03 Oktober 2016

Minyak kemiri untuk removal hair




Dalam perawatan laser hair sistem memancarkan sinar lembut cahaya yang melewati kulit untuk folikel rambut. rambut mencerna, dan energi dari sinar laser mengandung panas yang mengubah dan folikel rambut terganggu.

Bagaimana Laser hair removal cocok melawan elektrolisis?

Elektrolisis dapat cukup melelahkan, prosedur menyenangkan memusnahkan setiap folikel rambut satu-per-satu. Hal ini mungkin sering menuntut terapi selama bertahun-tahun pada interval yang sering. removal perawatan rambut namun dapat menangani banyak pilihan akar rambut semua bersama-sama oleh karena itu metode ini secara signifikan lebih cepat.

Dengan beberapa perangkat hair removal, kebutuhan tertentu biasanya bahwa rambut harus lebih gelap dibandingkan dengan kulit tetangga. kulit cerah bersama dengan rambut gelap tidak merespon paling efektif. Individu yang memiliki gelap rambut, kasar akan menjadi yang paling sulit untuk menangani sementara rambut hitam memiliki melanin, pigmen gelap yang menarik cahaya sinar laser yang sebenarnya sehingga daya laser lebih banyak dapat dikonsumsi. perawatan kurang diperlukan.

Cahaya teduh rambut lebih sulit untuk Minyak kemiri menangani dan juga pirang serta rambut berwarna merah sangat sulit untuk menangani membutuhkan beberapa kunjungan perawatan laser memiliki hasil yang berbeda.



Setiap orang berdiet penuh beta-karoten akan harus menyesuaikan rencana diet mereka setiap kali mereka ingin pergi melalui perawatan laser hair removal. Beta-karoten, yang ditemukan di vitamin A, wortel, labu bersama dengan sayuran lainnya menghasilkan warna kekuningan atau bahkan oranye di dalam kulit yang membasahi di energi laser serta mengganggu Minyak kemiri kontroversi itu sampai ke folikel rambut Anda.

Sementara beta-karoten biasanya tetap dalam tubuh selama beberapa minggu, penyesuaian dalam program diet mungkin diperlukan baik di depan waktu hair removal perawatan laser untuk hasil yang maksimal. Orang yang memiliki kulit terang akan menjadi sederhana untuk mengobati, perlu Laser sesi perawatan rambut yang lebih sedikit untuk alasan bahwa hasil yang lebih cepat.

Orang yang memiliki kulit lebih gelap atau bahkan kulit matahari kecokelatan mengambil lebih banyak waktu untuk memperoleh hasil hanya karena melanin, Minyak kemiri pigmen gelap di dalamnya rambut, juga hadir dalam kulit. Melanin membasahi dalam beberapa sinar laser.

Anda memiliki ancaman kulit yang lebih gelap yang dibakar ketika hal ini terjadi karena sinar laser yang memiliki energi yang lebih rendah dapat digunakan. Karena Minyak kemiri ini tingkat lanjutan lain pengetahuan pakar yang dibutuhkan oleh pusat laser hair removal.

Hanya berapa lama bisa laser hair removal perawatan ambil?

Jumlah waktu termasuk dalam pengobatan ini berbeda dari satu orang ke orang lain dengan kulit, pewarnaan rambut dan juga kekasaran rambut paling yang mempengaruhi periode waktu.

Ini adalah beberapa perkiraan yang mungkin memberikan Minyak kemiri pedoman perkiraan.

Kembali 1 ½ -3 jam
Bahu 10-20 menit
Ketiak 1-2 menit
Bikini Baris 8-10 menit
bibir atas lebih rendah dari 60 detik atau lebih
Chin 2-3 menit
Kaki 1½ -3 jam
Setidaknya dua atau tiga aplikasi yang penting, serta Minyak kemiri rambut yang telah wax atau mungkin diambil dengan pinset mungkin memerlukan dari lima menjadi delapan perawatan.
Persis mengapa perawatan laser hair removal berulang penting?

Rambut mengalami seri. siklus pertumbuhan kembali rambut mengacu kembali ke tahap kemajuan rambut. Laser terapi hair removal adalah yang Minyak kemiri paling efektif pada rambut yang berada dalam periode pertumbuhan kembali. Ketika hanya satu terapi laser hair removal mungkin bisa memiliki hasil jangka panjang, perawatan berulang diperlukan untuk hasil yang ideal untuk menangkap semua rambut ketika mereka masuk ke periode pertumbuhan kembali.

Apakah benar-benar perawatan laser hair berbahaya?

Memang. Sinar laser bergantung pada panjang gelombang cahaya yang biasanya berjalan dengan melalui kulit. Tidak seperti x-ray, sama sekali tidak ada kelebihan yang tertinggal dalam tubuh.

Kulit mungkin tampak benar merah muda atau mungkin merah setelah terapi. Itu pergi dalam banyak kasus setelah momen, dalam beberapa kasus setelah beberapa jam, atau bahkan dalam beberapa skenario lain, beberapa hari. Menggunakan tas keren dapat mempercepat waktu penyembuhan.

Adalah perawatan laser sangat menyakitkan?

Ini bervariasi dari satu orang ke orang lain berdasarkan tingkat sensitivitas. Beberapa orang merasa itu sebagai sensasi ringan dan lain-lain bahkan menggambarkannya sebagai keadaan darurat.

Berapa lama waktu yang diperlukan untuk menunjukkan hasil dari laser hair removal?

Tepat setelah sesi awal, rambut mulai jatuh sekitar. dalam 2 bulan. Ini adalah proses berulang yang terus membunuh semua rambut dalam tahap pertumbuhan yang berbeda.

Apakah itu mahal?

konsultasi awal Anda akan memutuskan biaya pengobatan dan jumlah sesi yang dibutuhkan. Hal ini biasanya tergantung pada daerah yang Anda butuhkan hair removal untuk. Harga yang disebutkan di website kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar