Kamis, 03 November 2016

Ketika orang menyebut "SEO organik"

Ketika orang menyebut "SEO organik" (search engine optimization), mereka hampir selalu menggunakannya sebagai istilah selimut untuk menggambarkan belum dibayar, hasil algoritma-driven mesin tertentu. Namun, mesin pencari optimasi perusahaan canggih akan sering mengambil makna dari "organik" satu langkah lebih jauh. Untuk belajar SEO perusahaan seperti, deskripsi "SEO organik" tidak untuk membatasi apa yang muncul di "alam" hasil mesin pencari - itu termasuk metodologi yang digunakan untuk mencapai peringkat tersebut.

Ada lebih dari satu cara untuk kulit kucing (meskipun saya harus mengakui bahwa saya tidak tahu salah satu cara yang orang lain mungkin tahu), dan hal yang sama berlaku untuk mencapai hasil mesin pencarian alami. Sebuah perusahaan mesin pencari optimasi biasanya jatuh ke dalam salah satu dari dua kubu. Sebuah "White Hat" perusahaan mesin pencari optimasi akan menggunakan pendekatan yang sebagian besar konten berbasis dan tidak akan melanggar persyaratan layanan mesin pencari utama. A "Black Hat" perusahaan mesin pencari optimasi akan menggunakan sebagian besar teknologi didorong pendekatan dan sering mengabaikan persyaratan layanan. Pendekatan tidak valid (seperti yang saya katakan berkali-kali sebelumnya, tidak ada yang ilegal tentang melanggar persyaratan mesin pencari layanan), dan keduanya bisa mencapai peringkat tinggi. Tapi sebuah perusahaan mesin pencari optimasi yang mengambil kata "organik" harfiah percaya bahwa "Black Hat" pendekatan adalah sesuatu tetapi "SEO organik."

Merriam Webster mendefinisikan organik, sebagian, sebagai "memiliki karakteristik suatu organisme. Berkembang dengan cara dari tanaman hidup atau hewan" Untuk sebuah perusahaan mesin pencari optimasi, definisi ini akurat menggambarkan pendekatan yang diambil untuk mencapai hasil yang tahan lama di bagian "alami" dari mesin pencari.

Berikut adalah hanya beberapa perbandingan dari pendekatan yang berbeda diambil oleh dua jenis perusahaan SEO. Saya mengacu pada dua pendekatan sebagai "SEO organik" dan "SEO buatan" demi kejelasan.

Konten vs Teknis Celah

Ada sebuah "tua" mengatakan dalam industri SEO bahwa "konten adalah raja." Hal ini belum tentu benar. Dalam pengalaman saya, konten yang baik adalah raja. Penelitian demi penelitian telah menunjukkan bahwa ketika orang menggunakan mesin pencari, mereka terutama mencari satu hal: informasi. Mereka tidak ingin terkesan oleh situs Flash mewah. Mereka tidak mencari sepotong maya seni. Sebuah perusahaan mesin pencari optimasi yang benar-benar berlatih "SEO organik" mengakui kenyataan ini dan akan menolak pekerjaan SEO ketika prospek bersikeras bahwa penambahan konten bukanlah pilihan. "SEO Buatan" perusahaan, yang merangkul filosofi celah teknis, akan memungkinkan perusahaan untuk meninggalkan situs web-nya persis seperti itu, karena pekerjaan yang perusahaan-perusahaan tersebut melakukan sebagian besar teknis dan dirancang untuk mengelabui mesin ke menunjukkan konten yang tidak akan jika tidak. Tentu saja, ada diterima (dari sudut pandang mesin) aspek teknis bahwa setiap perusahaan mesin pencari optimasi yang baik akan menggunakan, seperti judul halaman yang relevan dan meta tag. Tapi ada banyak metodologi teknis lebih dapat diterima daripada yang diterima, termasuk cloaking, pengalihan, beberapa situs, keyphrase isian, link tersembunyi, dan banyak lainnya. Sebuah perusahaan berlatih "SEO organik" akan menghindari ini.

Menarik Links vs Menghubungkan Skema

Seperti setiap perusahaan mesin pencari optimasi tahu, inbound link sangat penting untuk keberhasilan kampanye "SEO organik". Tapi ada cara yang berbeda untuk pergi tentang itu. Perusahaan yang berlatih benar "SEO organik" akan melihat website itu sendiri dan berkata "Bagaimana kita bisa membuat situs ini sesuatu yang ingin situs lain untuk link ke?" Sebuah perusahaan mesin pencari optimasi menggunakan "SEO buatan" akan bertanya, "Bagaimana saya bisa mendapatkan link yang menunjuk ke situs ini tanpa menambahkan sesuatu yang berharga untuk itu?" Pendekatan terakhir biasanya mengarah ke skema timbal balik menghubungkan, koleksi link, pembelian teks link, dan lebih - apa pun Hemat untuk membuat perubahan ke situs web yang menarik orang lain untuk link ke situs tanpa link yang membalas, tanpa membayar pemilik website, atau tanpa bertanya "cantik silahkan."

Ada kontras antara "SEO organik" dan "SEO buatan." Tentu saja, setiap mesin pencari optimasi perusahaan yang layak akan memastikan bahwa situs yang tercantum dalam semua direktori populer, seperti direktori Yahoo, Open Directory Project, dan Business.com. Sebuah mesin pencari optimasi perusahaan yang baik juga akan terus mencari setiap direktori industri tertentu di mana situs Anda harus terdaftar. Tapi benar-benar menggunakan "SEO organik" berarti berkembang situs Anda menjadi sesuatu yang memegang nilai aktual untuk prospek Anda. Menurut pendapat saya, ini jauh lebih menguntungkan dalam jangka panjang daripada metodologi buatan mencoba untuk mengumpulkan link masuk bahwa situs tersebut tidak benar-benar layak.